Sabtu, 31 Januari 2009

Mari Membicarakan Isi Buku

Salam hormat bagi siapa pun yang tergila-gila, atau sekadar suka membaca buku.

Saya Dede Sulaeman, Pengelola Blog ini, mengundang pembaca untuk mengirimkan resensi beserta gambarnya ke email: salamytwain@gmail.com. Saya akan mempublikasikan resensi siapa pun dan buku apa pun di sini. Kita akan membicarakan (berdialog via media ini) mengenai buku-buku yang menarik. Teman-teman pun bisa mengirimkan komentar apa pun tentang buku.

Saya mohon maaf, karena resensi yang dipublikasikan di sini tidak disediakan honor. Media ini hanya sekadar alat untuk menyebarkan ilmu pengetahuan melalui gerakan gemar membaca buku dan mengkiat makna (meminjam istilah Hernowo) ilmu dalam buku. Kedua, saya mohon maaf, karena blog ini masih sangat sederhana, oleh sebab keterbatasan saya membuatnya.

Demikian. Terima kasih.

Hormat saya,
Dede Sulaeman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar